Friday, November 30, 2007

Pragam Yayasan Kasih Peduli Anak Yang Diakukan Diantaranya

1 Menolong anak-anak pengemis/ jalanan dan terlantar, dibali untuk mendapatkan pengetahuan. Sekarang program saya mengajar mereka membaca dan menulis dimana mereka tinggal, kerjasama dengan guru-guru PNK Sai Study Group Denpasar yang mau menjadi sukarelawan.


Tujuan kedepan kalau ada dana dari donator saya akan membuat bangunan seperti asram, panti
asuhan dengan mengayomi, menampung, memberi pendidikan, ketrampilan, dan kasih sayang juga pasilitas yang lengkap seperti tempat olahraga, klinik didalam, kolam renang dan mereka merasa betah juga aman, supaya mereka menjadi anak-anak bangsa yang cerdas berkepribadian tinggi dan berbudi pekerti yang luhur.

2 Sukarelawan memberi penjelasan ke wanita-wanita malam dan cewek-cewek kafe tentang berbahayanya HIV dan menganjurkan mereka tes HIV di Yayasan Kerti Praja.

3 Membantu anak/orang miskin yang Bibir sumbing, katarak, kulit terbakar mendapatkan operasi gratis di Yayasan Kemanusiaan Indonesia.

4 Kalau ada waktu dan saya tidak sibuk, kadang-kadang hari minggu saya membantu para medical klinik di Sai Study Group Denpasar memberi pelayanan kesehatan secara gratis pada masyarakat.

No comments: